Web Toolbar by Wibiya

Minggu, 08 April 2012

Enam Cara Agar ML Lebih Baik

Diposting oleh Unknown di 11.55

1. Cobalah mengeksploitasi pasangan Anda. Fokuslah pada paha dan perut bagian bawah si dia. Mulailah gerakan melingkar pada jarak dua inci di bagian luar Mrs V.
"Jangan coba-coba melewati batas ketika Anda sedang menciumi atau menjilat," kata Gloria Brame, Ph.D., penulis Different Loving. Dengan demikian, Anda akan membakar syaraf bagian bawah dan membawa si dia mendekati zona merah untuk bercinta.

2. Laura Berman, Ph.D., direktur The Berman Center di Chicago menyarankan agar Anda mengulangi kembali masa-masa yang dulu pernah Anda lewati berdua. Bawalah si dia ke garasi mobil. Rayulah dia di jok belakang mobil Anda. Kemudian lakukanlah quicky sex di sana. Ini akan membangkitkan kembali gairah Anda yang sudah mulai memudar.

3. Sementara itu, seorang profesor sosiologi di Washington University, Pepper Schwartz, Ph.D menyarankan Anda untuk sering melakukan foreplay. Ini akan meningkatkan hormone dopamine, sehingga dia akan berpikir bahwa seks adalah segala sesuatu tentang dirinya, bukan sebagai suatu kebutuhan yang harus disalurkan saja.

4. Cobalah melakukan suatu permainan. Ikatlah tangan si dia, dan biarkan kekasih anda berpikir keras menemukan bagaimana cara untuk melepaskan kemeja dan celana Anda dengan tangan terikat. Kondisi ini akan memberikan suasana yang jauh berbeda di kamar tidur Anda.

5. Bacakanlah sebuah cerita untuk si dia. Tidak harus yang berbau erotis. Ini merupakan salah satu aktivitas yang bisa membangun keintiman antara Anda dan pasangan, karena akan membuatnya lebih fokus pada suara Anda.
"Bacalah sambil berbaring disampingnya. Sementara itu, suara yang semakin rendah merupakan pertanda meningkatnya testosterone, yang membangkitkan ketertarikannya pada Anda," menurut Scottish Study.

6. Usaplah lehernya dengan lembut. Percayalah, sentuhan tangan dapat bekerja seperti layaknya obat perangsang. Ini akan menunjukkan betapa Anda sangat mencurahkan perhatian yang sangat besar baginya.

"Sedikit menunjukkan kemesraan di depan umum, akan memperdalam hubungannya pada Anda, sehingga ia memiliki keinginan yang lebih besar untuk menyerahkan dirinya kepada Anda," tutur Schwartz, dari Washington University.




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES