Web Toolbar by Wibiya

Minggu, 03 Juli 2011

Jawaban Teman Tentang BisnisQ

Diposting oleh Unknown di 18.12
Seorang teman nanya ke aku waktu itu, perasaan kok kamu jalan mulu..kayak duit gak abis2 emangnya kamu bisnis apaan sih?? MLM itu bukan? aku sih males banget!!

aku hanya tersenyum, dan menjawab "Ya kamu males sih..jadi Tuhan juga MALES ngasih Rejeki ke kamu.."


Sorry nih, tapi bukannya aku belain bisnis MLM atau aku memproklamirkan diri sebagai MLM Queen Wanna Be gitu, tapi aku cuma mau bilang, Heey Get Real...aku pengen usaha tapi gak punya modal puluhan juta, aku cuma punya modal Puluhan ribu...dan aku membuktikan kalo ternyata modal puluhan ribu bisa balikin modal aku itu berlipat2...dan harus aku akui ikutan MLM itulah yang memfasilitasi kita2 yg modalnya cekak tapi pgn bgt usaha!! bayangin aja kita gak usah mikirin Proses Produksi mulai dari Bahan Baku sampe Packagingnya Gimana...gak usah juga ribet mantau indeks harga saham...

yang aku lakukan cuma jualan dan ngajakin orang untuk jadi partner aku..itu aja..dan klo kamu gak suka atau MALES..ya jangan salahin aku dong kalo kamu punya Rp 50.000 di dompet rasanya udah TAJIR banget!



Make That Change mulai sekarang juga,,,gak usah pakek pikir lama banget keburu aku jadi gold diamond neh hahahahaha and kamu masih mulai dari awal..
gak kebayang deh jadinya kayak apa ^^






Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES